Sugi Nur Provokasi dan Usir Jamaah yang Dukung Jokowi
Sugi Nur Provokasi dan Usir Jamaah yang Dukung Jokowi

Sugi Nur Provokasi dan Usir Jamaah yang Dukung Jokowi

Pinemu ~Sugi Nur kembali membuat ulah, Tukang ceramah yang sering fitnah Banser, Ketum PBNU, dan ulama ini sekarang tambah berani menghina Presiden Jokowi.

Sebelumnya dia meminta Presiden Jokowi dan TNI Polri untuk taubat nasional karena telah membuat kecurangan, setelah itu dia kembali membuat heboh di media sosial dengan tafsir sesatnya yang menafsirkan kata Jokowi.

Media sosial kembali ramai dengan video Sugik yang mempolitisasi masjid, memprovokasi jamaah dan meminta jamaah yang mendukung Jokowi untuk keluar masjid. Astaghfirullah!

Berikut kultwit netizen Afif Fuad Saidi yang membongkar dagelan Sugik:



1. “Gimana ini? ganti presiden? Disini yg pilih Jokowi, keluar dari Masjid” Sugi Nur. orang gila dikasi Mic ya gini.

2. Biar Sugi ga bilang itu karena videonya yg dipotong2, ini saya kasi link nya yg utuh, simak saja selama hampir 30 menit, maka anda akan menyimak dagelan dirumah tuhan, orang bodoh, diundang ceramah, yg ngundang juga goblo, dan yg dengerin juga bego.

3. Ini bukan soal karena saya saya beda pandangan politik dengan dia, bukan, seandainya dia dukung Jokowi pun, namun di tempat suci dan dg cara bicara ngedabrus sampah gitu, saya bakal angkat juga. ini bahaya…

4. Pertama, ini soal Rumah ibadah, rumah tuhan, yg harusnya menjadi tempat persemaian kedamaian, ini menjadi ajang tebar kebencian dan provokasi, seandainya benar sekalipun yg disampaikan, tak elok rumah tuhan dipenuhi caci maki apalagi bicaranya sampah, ngawur dan sesat logika

5. Kedua, kenapa Masyarakat Muslim masih mengundang orang yg tak paham apa2 soal Agama, yg mengaku Gus, padahal bukan keturuna Kyai, t bisa baca kitab kuning, dan parahnya, dia diuandang sebagai Da`i yg bcara agama plus politik, hancur umat Islam jika dibiarkan begini

6. Simak saja video utuhnya, semua yg dikatakannya penuh provokasi, tanpa data, ngawur dan sesat logika, dan sangat tak mnguasai apa yg dia bicarakan, bahkan fitnah, soal TKA, freeport, KIS dll, ini bahaya

7. Pertanyaan selanjutnya, siapa yg ngadakan pengajian ini? saya curiga, ini pengajian bukan untuk belajar agama, tapi kampanye picik terselubung berlabel agama, agama dijadikan senjata untuk nafsu politik semata, kenapa?

8. Jika memang untuk pengajian yg sehat, tak mungkin mengundang orang gila yg tak paham agama, dan jika mengundang orang sehat pun untuk berbicara gila, ya takkan mau, ini klop, tujuannya picik, ngundang orang culas

9. Mari surakan perlawanan pada kegilaan ini, kontestasi politik berefek pada memanasnya suhu politik adalah biasa, namun jika rumah tuhan dijadikan ajang maki2 dan provokasi, fitnah, ini tak bisa dibiarkan.

10. Saya coba akan cari tau, siapa yg mengundang dan berafiliasi ke partai apa, nanti saya twit, ini menarik, biar kita paham siapa yg ada dibalik ini semua, dibalik politisasi Masjid yg suci dan penuh damai, sementara ini dlu, terimakasih sahabat….

11. Sesuai janji, kita coba cari tau yuk, dimana dan dan siapa yg mengundang Sugi gila itu, dan apa ada afiliasi dengan partai tertentu sehingga ada ceramah provokatif dan fitnah itu di Masjid, simak Yuk….

12. Masjid yg ditempati ini adalah Masjid MUI Semanggi, yang berada di kota Solo, dan di Backdrop juga tertulis didukung oleh Radio RDS FM, apa itu Radio RDS FM?

13. Radio RDS FM adalah radio dakwah syariah yg ada di solo, slogannya adalah “Dengan Syariah Hidup Menjadi Lebih Indah”. paham kan siapa yg selama ini siapa yg berteriak2 tegakkan syariah dan partai mana….

14. Nah RDS FM ini punya DEWAN SYARIAH, dan siapa yang ada dibalik dewan syariah surakarta ini? fto yg RDS wawancara itu bersama Dr muinuddinlillah lc, siapa dia??

15. http://www.panjimas.com/news/2017/12/01/bersiap-reuni-212-mt-baiti-jannati-undang-ketua-dsks/ … Dr Muinudinillah Basri ini adalah ketua dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS), siapa dia? Afiliasinya dengar partai apa? sudah kelihatan belum?

16. https://petualangharakah.wordpress.com/2011/03/28/siapa-sajakah-ulama-di-pks-dan-turunannya/ … Tau Sharia Consulting Center (SCC) atau Pusat Konsultasi Syari’ah ??? siapa pendirinya? staf ahlinya salah satunya dia itu, DR Muinuddin lc

17. Jadi sudah mulai ada titik terang ya, kenapa Sugi Nur bisa berceramah disana, apa itu RDS FM, apa itu Dewan Syariah Surakarta, siapa ketuanya, siapa Dr Muinuddin Lc, coba dengarkan radio RDS FM, narasi beritanya, isinya, dll, coba goggling ttg Dr Muinuddin itu, videonya juga

18. http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2012/03/01/17994/allahu-akbar-miumi-bakal-menjadi-lawan-tangguh-para-pengasong-liberal/ … Oh ia, Dr. Muinuddin Basri adalah pakar syariah dari Universitas Muhammadiyah Surakarta/UMS ini juga MIUMI solo, paham kan apa itu MIUMI? Hehehe

19. Terimakasih sahabat, jangan diam untuk politisasi Masjid, kita sudah sama2 tau siapa saja yg tukang politisasi masjid, dan partai apa yg mendukung politisasi Masjid, sekian terimakasih….
source: suaraislam.co

Baca:

Buka Komentar