Seorang Pria Tua Tewas dengan Luka Tusuk dan Kemaluan Terpotong
Seorang Pria Tua Tewas dengan Luka Tusuk dan Kemaluan Terpotong

Seorang Pria Tua Tewas dengan Luka Tusuk dan Kemaluan Terpotong

Seorang pria tua diketahui tewas dengan kondisi memprihatinkan. Mail (65) tewas dengan luka tusuk di perut dan alat vital terpotong.

"Peristiwanya terjadi kemarin petang, malamnya dilaporkan ke kami dan kami lakukan olah TKP sampai tadi pagi," kata Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo saat dihubungi, Kamis (3/5/2018).

Heri menjelaskan, Mail ditemukan putrinya, Selani (40), tergeletak di dalam lubang galian pembuangan sampah yang ada di belakang rumah. Saat itu kondisi Mail sudah terluka parah.

"Ditemukan di lubang pembuangan sampah dengan kedalaman sekitar 75 cm hingga 1 meter. Untuk panjang dan lebar lubang sekitar satu meteran," kata Heri.

Kondisi korban, lanjut Heri, mengalami luka di leher, perut, dan bagian kemaluan. Perut warga Dusun Plalangan, Desa Karang Kedawung, Kecamatan Mumbulsari itu mengalami luka tusuk hingga ususnya terburai. Bahkan kemaluan korban juga terpotong.

"Tapi informasi yang kami terima, waktu itu korban masih dalam kondisi hidup," kata Heri.

Oleh keluarga dan warga sekitar, korban kemudian dibawa ke RSUD Kalisat. Namun karena lukanya sangat parah, akhirnya dirujuk ke RSD dr. Soebandi Jember.

"Ketika sampai di Soebandi korban sudah meninggal. Jenazah korban langsung kita mintakan autopsi," ujar Heri.

Sedangkan dari hasil olah TKP, polisi mengamankan sebuah celurit yang diduga dipakai melukai korban. Potongan alat vital korban juga ditemukan di sana.

"Kami belum pastikan apakah kematian korban ini dianiaya atau ada sebab lain. Yang jelas kita menemukan unsur kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," tegas Heri. 

Baca:

Buka Komentar