Alami Vertigo, Pemancing Tewas Tenggelam di Rawa Pening
Alami Vertigo, Pemancing Tewas Tenggelam di Rawa Pening

Alami Vertigo, Pemancing Tewas Tenggelam di Rawa Pening

Seorang pemancing, Maryono (42), ditemukan tewas tenggelam di kawasan Jembatan Biru, Rawa Pening, Kabupaten Semarang. Korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya saat memancing kambuh.

Humas SAR Bumi Serasi (Buser) Kabupaten Semarang, Oka Grana mengatakan, sesuai kronologisnya korban memancing sejak pukul 09.00 WIB. Ketika itu, korban sempat berkomunikasi dengan istrinya menggunakan handphone (HP). Namun demikian, sekitar pukul 10.30 WIB, korban sudah tidak dapat dihubungi melalui HP-nya.

"Seorang saksi melihat seorang pemancing yang tenggelam di Jembatan Biru. Berdasarkan keterangan saksi, korban ini diduga mempunyai riwayat penyakit vertigo sehingga terjatuh ke air dengan kedalaman kurang lebih 1,5 meter," kata Oka dalam pesan singkatnya, Selasa (1/5/2018).

Saat ditemukan, katanya, korban sudah meninggal dunia. Kemudian, dilakukan evakuasi oleh SAR Buser, paguyuban nelayan Sumurup maupun petugas dari Polsek Tuntang dan Bawen. Adapun korban diketahui Maryono, warga Dusun Polosiri, Desa Kandangan, Kecamatan Bawen. Korban setelah dievakuasi, kemudian dibawa menuju RSUD Ambarawa guna diperiksa lebih lanjut.

Baca:

Buka Komentar