Tenggak Miras Spiritus, Remaja Putri Ini Tewas Susul Temannya
Tenggak Miras Spiritus, Remaja Putri Ini Tewas Susul Temannya

Tenggak Miras Spiritus, Remaja Putri Ini Tewas Susul Temannya

Setelah sempat bertahan selama satu malam, T (15), remaja putri korban miras oplosan spiritus menghembuskan nafas terakhirnya di ruang perawatan RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang diterima detikcom, T tewas sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (27/4). "Korban meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB setelah mendapat penanganan medis," kata sumber di rumah sakit melalui sambungan telepon dengan detikcom.

Sebelumnya W (18), teman T yang juga perempuan lebih dulu tewas pada Kamis (26/4) sekitar pukul 12.30 WIB. Keduanya sempat mengeluh pusing lalu hilang kesadaran kepada petugas medis.

Dengan tewasnya T jumlah korban tewas akibat menenggak spiritus menjadi 2 orang. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo ketika dikonfirmasi mengenai tewasnya T melalui pesan singkatnya hanya menyebut penyidikan akan terus berlanjut.

"Proses penyidikan akan terus berjalan dan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru," singkatnya ketika ditanya tewasnya remaja T.

T dan W, keduanya tewas usai menenggak minuman keras berbahan spiritus bersama delapan teman laki-lakinya yang dikenal di media sosial. Keduanya bermalam di kediaman DD (tersangka).

"Keterangan saksi masih kita dalami, sejauh ini mereka membenarkan kalau T dan W menginap. Kedua korban ini dalam keadaan mabuk sepiritus racikan," kata Susatyo. 

Baca:

Buka Komentar