Dipicu Pinjam Motor, Bapak dan Anak Bunuh Tetangganya Sendiri
Dipicu Pinjam Motor, Bapak dan Anak Bunuh Tetangganya Sendiri

Dipicu Pinjam Motor, Bapak dan Anak Bunuh Tetangganya Sendiri

Pasangan bapak dan anak pelaku pembunuhan terhadap tetangga sendiri di Desa Dadap Ayam Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang pada Selasa (3/4/2018) petang hingga Rabu (4/4/2018) siang masih belum ditemukan.

Peristiwa yang menewaskan Nanda Suswantoro (33) kemarin membuat geger warga Dadap Ayam lantaran baik korban maupun pelaku yakni Sutrimo (55) dan Wiwid (25) selama ini dikenal bertetangga.

Pemilik bengkel yang menjadi TKP peristiwa tersebut, Solahudin, mengatakan Nanda dan kedua pelaku merupakan warga Dadap Ayam yang berlainan dusun.

"Korban itu warga Dusun Krajan, sementara kedua pelaku berasal dari Dusun Pojok, keduanya saling kenal karena alamat rumah mereka hanya berjarak beberapa meter," ujarnya pada Selasa siang.

Sementara itu kawan korban bernama Kuncah wicaksono, mengungkapkan pelaku ST merupakan sopir di persewaan mobil luar kota. Sang anak, WW, adalah pekerja di salah satu SPBU.

"Korban adalah anak tunggal dan sudah tidak memiliki ayah karena meninggal dunia dan saat ini tinggal bersama ibunya, Susilowati dan bekerja sebagai guru SD," ungkapnya.

Korban kini telah dimakamkan di pemakaman umum setempat. Pihak keluarga berharap, kedua pelaku bisa segera tertangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sepupu korban, Heri Purnomo (50), mengatakan saudaranya dibunuh karena meminjam sepeda motor berhari-hari tanpa izin.

"Dugaan keluarga demikian, karena memang korban tiga hari terakhir menggunakan motor Honda CB Milik pelaku, " terangnya.

Baca:

Buka Komentar