Alasan Surya Paloh Tidak Mau Menjadi Cawapres Jokowi
Alasan Surya Paloh Tidak Mau Menjadi Cawapres Jokowi

Alasan Surya Paloh Tidak Mau Menjadi Cawapres Jokowi

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengaku pihaknya tidak akan menyodorkan nama Ketua Umum Surya Paloh sebagai calon wakil presiden Jokowi di Pilpres 2019.

“Ya engga lah, pak Surya berpolitik itu jadi sahabatnya pak Jokowi saja. Kita tidak berpikir ingin yang aneh-aneh. Pak Surya tidak banyak kepentingan dalam hal itu,” kata Willy di Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Menurut Willy,  Surya Paloh dan Jokowi saat ini memiliki keharmonisan tersendiri dalam menjalin kerja sama politiknya. “Pak Jokowi dan pak Surya itu kawan baik. Terkadang ada yang enak jadi kawan dan sahabat saja, tapi misalnya ketika mereka menikah tiba-tiba ribut terus cerai. Pak Surya itu memposisikan terhadap pak Jokowi sebagai kawan, sahabat, guru, seniornya pak Jokowi,” kata Wily.

Lanjutnya, Surya Paloh telah mngungkapkan bahwa sosok Cawapres sudah ada di kantong Jokowi. “Tinggal kita tunggu saja dikeluarkan dari kantongnya,” ucap Willy.

Sebelumnya, Sekjen NasDem, Johnny G Plate menegesakan, pak Surya tak ingin menjabat apapun, entah itu Wapres, Menteri atau apapun.

Surya Paloh tak ingin itu, kecuali dia hanya mau mencetak Pemimin nasional,sebagaimana saat ini, kata Johnny dalam diskusi di Jakarta,Jumat (19/4/2018).
source: netralnews

Baca:

Buka Komentar