Seorang Siswi di Sukabumi Tega Buang Bayinya di Kebun Bambu
Seorang Siswi di Sukabumi Tega Buang Bayinya di Kebun Bambu

Seorang Siswi di Sukabumi Tega Buang Bayinya di Kebun Bambu

Diduga malu karena melahirkan anak dari hasil hubungan gelap, seorang pelajar perempuan berusia 17 tahun tega membuang bayinya di kebun bambu. Bayi lucu berjenis kelamin perempuan itu selamat saat ditemukan warga.

Penemuan bayi ini berlokasi di area jalan setapak, Kampung Joglo, Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (9/3/2018), sekitar pukul 10.30 WIB.

"Bayi itu ditemukan oleh seorang pencari rumput. Bayi itu kondisinya telanjang di kebun bambu. Ari-arinya masih menempel," ucap Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Yadi Kusyadi kepada detikcom melalui telepon.

Warga berdatangan ke lokasi. Mereka lantas membawa bayi malang itu ke peraji. Informasi itu kemudian menyebar dari mulut ke mulut hingga terdengar telinga polisi.

"Jajaran Polsek Lengkong kemudian merespons informasi tersebut dan menuju ke tempat penemuan bayi itu. Setelah dilakukan olah TKP, petugas menggelar penyelidikan," kata Yadi.

Polisi menemukan jejak ceceran darah yang jaraknya 30 meter dari lokasi pembuangan bayi. "Ceceran darah berada tepat di belakang rumah seorang warga," ujarnya.

Kasus itu terungkap. Selain ceceran darah, polisi menemukan celana dalam dan celana panjang di kamar mandi penuh darah. Kecurigaan mengarah kepada cucu pemilik rumah itu.

"Cucu pemilik rumah akhirnya mengaku jika bayi yang dibuang itu adalah anaknya," ucap Yadi.

Sang ibu bayi yang berstatus pelajar ini mengaku malu sebab anaknya itu hasil hubungan gelap dengan kekasihnya. "Untuk sementara kasusnya masih didalami, bayi dan ibunya telah dibawa ke Puskesmas," tutur Yadi.

Baca:

Buka Komentar