Baru Sebulan Menikah, Istri Selingkuh dengan MC Pernikahan
Baru Sebulan Menikah, Istri Selingkuh dengan MC Pernikahan

Baru Sebulan Menikah, Istri Selingkuh dengan MC Pernikahan

Master of Ceremony (MC) atau pembawa acara juga menjadi hal penting dalam pernikahan. MC yang baik diharapkan dapat membawakan rangkaian acara dengan runtun dan membawa para tamu dalam suasana pernikahan yang sakral.

Namun nasib tak baik terjadi pada pasangan suami istri yang baru menikah satu bulan ini karena salah pilih MC pernikahan. Bukan karena MC tersebut tidak membawakan acara dengan baik.

Tapi karena MC tersebut ternyata malah menjadi orang yang mengkhianati kesakralan bahtera rumah tangga yang baru saja dibangun oleh kedua pasangan.

MC tersebut malah menjadi pebinor alias perebut bini orang, versi laki-laki dari pelakor (perebut laki orang). Pria yang seharusnya masih bahagia sebagai pengantin baru itu harus menelan pil pahit setelah mendapati istrinya berselingkuh dengan pria lain.

Pria lain yang dipergokinya tak lain adalah orang yang menjadi MC hari pemberkatan pernikahan mereka. Kedua pasangan tersebut menikah pada 20 Januari 2018.

Baru sebulan menikah, ia harus memergoki istrinya sedang melakukan check out di sebuah hotel.

Ia pun mengungkapkan kemarahannya di media sosial instagram dengan menulis this is what happens when you marry and adopted #w***e, from a hostess mother. After a 1 month of wedding, you caught your wife, cheating with another man. checking out from a hotel. (ini yang terjadi saat kamu menikahi seorang *******. Setelah sebulan pernikahan, kau memergoki istrimu selingkuh dengan pria lain. chek out dari hotel).

Sang suami yang marah itu pun menyebut nama akun istrinya dan selingkuhannya. Si pebinor itu pun meminta maaf secara terbuka melalui media sosial. Ia mengakui telah berselingkuh dengan istri orang dan menginap di sebuah hotel.

Ia juga mengungkapkan penyesalan sebagai orang yang menjadi pembaca acara saat pemberkatan pernikahan pasangan tersebut.

Kasus pebinor ini turut disebar oleh akun gosip Lamis Corner pada Sabtu (17/3/3018).

Foto-foto tersebut diunggah dengan keterangan Nggak cuma Valakor yang lagi hits yaaaa. Pebinor alias perebut bini orang juga lagi hiiiittss bangeeeettt.

Mintje cuma bisa bilang sing sabar yes mas eee

Ibu ibu bapak bapak semuanyaaaa

Yang punya istri punya suami di jaga pasangannya yes

Valakor dan pebinor ada di sekitar andaaaahh

Baca:

Buka Komentar