Waghiyo Cerita Tentang Istrinya Yang Selamat dari Kecelakaan Tanjakan Emen
Waghiyo Cerita Tentang Istrinya Yang Selamat dari Kecelakaan Tanjakan Emen

Waghiyo Cerita Tentang Istrinya Yang Selamat dari Kecelakaan Tanjakan Emen

Waghiyo (44) menceritakan saat istrinya, Siti Jubaidah selamat dari kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang. Saat peristiwa, Siti berada di dekat jendela bus.

"Posisinya saat kejadian dia di samping jendela, jadi ada pegangannya. Jadi saat bus mulai oleng, dia sadar dan dia cari pegangan dan Alhamdulillah bisa selamat," ujar Waghiyo di TPU Legoso, Ciputat Timur, Tangsel, Banten, Minggu (11/2/2018).

Wagihyo mengatakan, istrinya sudah berada di rumah. Siti mengalami memar di bagian kening.

"Istri saya sudah sampai rumah jam 04.30 WIB pagi tadi, kondisi memar aja di jidat. Dia juga bisa nolongin teman-temannya juga saat di klinik," jelas Waghiyo.

Sementara itu, Juju (43) menceritakan setelah rombongan selesai berkegiatan di Tangkuban Perahu, rombongan ingin menuju ke Ciater, Subang. Acara itu adalah acara Rapat Akhir Tahunan (RAT) yang diikuti lebih dari 150 orang.

Saat kejadian, Juju tidak sadar jika bus yang kecelakaan adalah bus rombongannya. Saat kejadian para korban melambaikan tangan dan terlihat korban mengenakan pakaian berwarna oranye-hitam.

"Di mobil itu (di bus yang ditumpanginya) memang nggak ada yang turun kecuali saya. Tapi ternyata saya juga nggak kuat," jelas Juju.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Tanjakan Emen, Subang pada Sabtu (10/2) pukul 17.00 WIB. Ada 27 korban meninggal dunia dan 26 di antaranya adalah warga Tangerang Selatan. Korban selamat dan luka-luka baru dipulangkan hari ini.

Baca:

Buka Komentar