Sandiaga Akan Memanfaatkan Waktu Liburnya Jadi Juru Kampanye
Sandiaga Akan Memanfaatkan Waktu Liburnya Jadi Juru Kampanye

Sandiaga Akan Memanfaatkan Waktu Liburnya Jadi Juru Kampanye

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membenarkan dirinya menjadi juru kampanye pasangan calon usungan Gerindra di daerah lain. Sandiaga menjadi juru kampanye dengan menggunakan waktu liburnya.

"Saya sampaikan selalu bahwa waktu saya, Senin sampai... waktu tugas saya adalah untuk DKI. Tapi di masa libur tentunya kita bisa ngomong selain dari itu dan tentunya izin dari Menteri Dalam Negeri," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Sandiaga mengatakan kegiatannya menjadi juru kampanye tak akan mengganggu tugasnya sebagai wakil gubernur. Dia memastikan akan memisahkan kepentingan partai dan Pemprov DKI. Untuk diketahui, Sandiaga merupakan wakil ketua dewan pembina Partai Gerindra.

"Tapi saya sudah memutuskan tidak ingin melakukan di luar dari tugas saya di DKI ini untuk tugas yang tidak bersinggungan langsung dengan amanah dan tugas fungsi saya sebagai kepala daerah di DKI. Ini yang harus kita pisahkan," terangnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno terjun langsung mengenalkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sebagai salah satu kader Gerindra, Sandi ingin mengenalkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur berjargon Asyik ini jelang Pilgub Jabar 2018.

Sandi berkesempatan hadir dalam acara olahraga bertajuk Senam Sehat Asyik (Sudrajat-Syaikhu) yang diinisiasi anggota DPR RI dari Partai Gerindra Rachel Maryam dan Kader Gerindra se-Jabar.

"Sebetulnya ini masa libur, kebetulan saya libur. Mbak Rachel ngundang pengen melihat gimana bisa buat kegiatan ekonomi rakyat yang bisa membuka lapangan kerja dan mengadakan program harga bahan pokok terjangkau. Juga mengenalkan pasangan Asyik kepada warga Jabar," kata Sandi di Lapang PN Kertas, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (11/2).

Baca:

Buka Komentar