RT Setempat Bongkar Hubungan Suami Ovie Dengan Nila Terduga 'Pelakor'
RT Setempat Bongkar Hubungan Suami Ovie Dengan Nila Terduga 'Pelakor'

RT Setempat Bongkar Hubungan Suami Ovie Dengan Nila Terduga 'Pelakor'

Beredarnya video perempuan yang dituding pelakor, memunculkan dugaan perselingkuhan antara Dendy dan Nila.

Nila dituding mengkhianati Ovie, sahabatnya sendiri. Namun menurut warga yang perumahan tempat tinggal Nila di Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, mereka tidak pernah melihat Dendy.

Seperti diungkapkan ET, salah satu perangkat, tidak ada satu pun warga yang pernah menemui Dendy datang ke rumah Nila.

"Kalau dia pernah datang, pasti warga sudah heboh," ucap ET yang juga salah satu ketua RT setempat.

ET berani memastikan, Dendy tidak selingkuh dengan Nila di perumahan. Sebab jika sampai terjadi hubungan gelap di lingkungannya, pasti langsung digerebek warga.

"Saya bilang di perumahan kami, saya tidak tahu kalau di luar," tambah ET.

ET hanya menyesalkan sikap Ovie yang merekam perumahan tempatnya tinggal. Apalagi video itu kemudian disebar lewat media sosial. Sebelumnya Ovie juga berlaku kurang sopan, saat mendatangi rumah Nila.

"Akhirnya nama Bangoan jadi terbawa-bawa. Ini kan urusan rumah tangga," ucap ET.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan video seorang perempuan yang marah-marah dengan perempuan berjilbab merah yang tengah duduk di sofa. Perempuan yang hanya terlihat tangannya dan terdengar suara lantangnya ini terus memaki.

Ia menyebut perempuan berjilbab merah itu sebagai Nylla Nylala, teman baiknya. Namun Nylla dituduh merebut suaminya, dan sering mengirimkan uang dalam jumlah besar.

Siapa sebenarnya perempuan yang marah-marah kepada Nylla? Warganet di Kabupaten Tulungagung mengenalnya sebagai Ovie. Ovie dulunya seorang penyanyi yang biasa manggung di acara kawinan atau acara musik.

Namun setelah menikah, bersama suaminya ia menggeluti usaha minuman coklat. Usahanya berkembang pesat dengan sistem francise. Dalam video itu warganet dibuat melongo, sebab Ovie menyebarkan uang ke arah Nylla.

Tidak main-main, ia menyebut jumlahnya mencari Rp 500 juta. Berulang kali dia menyebut Nylla sebagai Pelakor, kependekan dari perebut laki orang. Sedangkan video kedua, Ovie tengah bersama suaminya, Dendy di rumah Nylla.

Seperti video sebelumnya, Ovie mengungkapkan kekesalannya kepada suami dan Nylla. Video ini diunggah di akun Facebook Ovie dan langsung menjadi viral.

Baca:

Buka Komentar