Roro Fitria Mengaku Sering Pakai Narkoba Bareng Teman Sesama Artis, Siapa Saja?
Roro Fitria Mengaku Sering Pakai Narkoba Bareng Teman Sesama Artis, Siapa Saja?

Roro Fitria Mengaku Sering Pakai Narkoba Bareng Teman Sesama Artis, Siapa Saja?

Artis cantik Roro Fitria ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terhadap anaknya, Rabu (14/2/2018).

Ditangkapnya Roro Fitria menambah daftar panjang selebrita yang terjerat kasus narkoba. Penyidik Direktorat Serse Narkoba Polda Metro Jaya sudah melakukan tes urine terhadap artis Roro Fitria. Hasil sementara tes urine itu menyebutkan Roro negatif sabu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, meskipun negatif sabu, Roro tidak bisa begitu saja lepas dari jerat hukum.

Roro Fitria sendiri akhirnya buka suara dalam wawancara ekslusifnya dengan TV One. Mengenakan baju tahanan warna orange, Roro Fitria bercerita bagaimana dia bisa kenal narkoba.

Saat wawancara berlangsung, roro terus membalikkan badannya dan membelakangi kamera. Dilansir dari Youtube TV One, Roro Fitria mengatakan bahwa baru saja mengenal narkoba.

“Belum lama, baru beberapa bulan,” katanya singkat saaat ditanya sang reporter.

Dalam pemgakuannya, Roro Fitria membuat pernyataan mengejutkan. Dia megaku terakhir kali memamakai narkoba jenis sabu tersebut sekitar satu bulan yang lalu. Yang membuat kaget, terang-terangan Roro mengaku dia menggunakan narkoba bersama sejumlah artis lainnya.

“Maaf kalau itu saya tidak bisa jawab,” kata dia saat ditanya soal siapa rekan artis yang dimaksud, apakah sesama penyanyi dangdut atau pemain film.

Roro mengatakan, narkoba yang dia pesan memang akan dipakai saat pesta malam valentine.

"Sama rekan artis'" katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, roro kembali mengungkapkan jika narkoba tersebut dipesan dari rekannya WH. WH merupakan fotografer pribadi Roro Fitria.

“Kenal WH sejak dua atau tiga tahun ini. dia sering minta untuk kerjakan fotografi atau bikin video cinematic buat saya,” kata Roro.

Roro mengaku, baru di malam penangkapan tersebut dia memesan narkoba dari WH.

“Kalau sabu-sabu baru kali ini pesan ke WH. Biasanya tidak beli,” kata dia.

Roro Fitria dalam wawancara tersebut sempat menangis, ketika disinggung soal dirinya yang kerap memberikan penyuluhan pencegahan narkoba. Sambil sesenggukan, roro mengatakan dirinya sangat sedih dan terpukul.

“Saya sangat menyesal. Sekarang punya beban berat, kenapa saya yang biasanya gerakkan (anti narkoba) sekarang malah pakai. Tanggungjawab itu tidak bisa saya emban dengan baik,” katanya.

Roro melanjutkan dengan meminta maaf kepada sang mama, kakak dan keluarga besar Ratu Roro Fitria Family.

“Ini cambukkan buat saya. Biar saya saja yang jadi korban,” kata dia.

Tertangkapnya Roro Fitria oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terhadap anaknya, Rabu (14/2/2018) lalu hingga kini masih menjadi berita hangat. Seorang sahabat dekat Roro Fitria, Sunan Kalijaga di acara Pagi-pagi Pasti Happy, Jumat (16/2/2018) pagi mengungkapkan awal kisahnya Roro terlibat narkoba.

Dia juga mengungkapkan reaksinya saat kali pertama mendengar kabar sahabatnya itu ditangkap polisi. Kepada Uya Kuya dan Billy Syahputra yang memandu acara ini, pengacara kondang itu mengatakan telah menjenguk Roro di tahanan pada Kamis (15/2/2018).

“Saya sudah ketemu Roro. Saya menemuinya sebagai teman dan ketua penyuluhan bahaya narkoba, karena Roro kan aktif ya di kegiatan-kegiatan penyuluhan antinarkoba juga,” ungkapnya.

“Katanya awalnya pas kumpul-kumpul bareng teman-temannya sesama selebriti. Ada yang nawarin, terus ikut nyoba-nyoba, abis itu rasanya kok segar,” ujar Sunan.

Selama berteman dengan Sunan, Roro tak pernah sekalipun bercerita bahwa dia memakai narkoba.

Saat kejadian penangkapan itu, kabarnya Roro terus menelpon temannya berinisial WH yang juga diamankan polisi. Sunan mengaku tak mengenal sosok WH, namun Roro pernah mengenalkan WH saat bertemu Sunan, katanya WH adalah fotografer Roro.

Baca:

Buka Komentar