Pengakuan Veronica Tan Soal Julianto Tio
Pengakuan Veronica Tan Soal Julianto Tio

Pengakuan Veronica Tan Soal Julianto Tio

Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut, hadirnya orang ketiga yang membuat kliennya mau bercerai dari Veronica Tan. Usai melayangkan gugatan cerai beberapa waktu lalu, sidang cerai Ahok- Veronica Tan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Menurut penuturan Fifi Lety selaku adik yang juga kuasa hukum Ahok, Veronica Tan tidak membantah dirinya disebut selingkuh atau menjalin hubungan terlarang. Sebaliknya, kepada Fifi, Veronica Tan justru curhat tentang Yulianto yang selalu mengejar-ngejar dirinya.

"Beliau (Veronica Tan) menyampailan ke saya, good friend ini terus memaksa berhubungan," kata Fifi Lety menirukan perkataan Veronica Tan, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2).

Veronica Tan kabarnya sudah berusaha meninggalkan Yulianto. Namun pria yang disebut-sebut pimpinan sebuah perusahaan di Jakarta Utara itu tetap tak mau. Padahal Yulianto sudah memiliki anak dan istri.

"Bu Vero sudah meminta untuk menjauhi, tapi dianya tak mau," katanya lebih lanjut.

Meski Ahok dalam proses cerai, Fifi Lety tetap berhubungan baik dengan Veronica Tan. Salah satu alasannya, dia tak mau memutus silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Baca:

Buka Komentar