Fakta Penangkapan Roro Fitria Terkait Dugaan Kasus Narkoba
Fakta Penangkapan Roro Fitria Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Fakta Penangkapan Roro Fitria Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Artis Roro Fitria kali ini masuk dalam daftar selebriti Tanah Air yang terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya, Ammar Zoni, Jennifer Dunn, Tio Pakusadewo, hingga Fachri Albar, tersandung narkoba satu tahun terakhir ini. Dilansir dari Tribunnews, Roro tertangkap polisi pada Rabu (14/2/2018), bertepatan dengan Hari Valentine.

Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan penangkapan Roro Fitria.

"Iya benar. Nanti saja kita doorstop ya (di polda)," ujarnya.

Kabar tertangkapnya Roro Fitria tentunya menghebohkan publik. Pasalnya, selama ini Roro dikenal sebagai artis yang hidup mewah dan glamor dengan berbagai bisnis.

Dilansir dari beberapa sumber artikel berikut beberapa fakta Roro Fitria terjerat narkoba.

1. Bersamaan dengan Fachri Albar
Seperti yang diberitakan, Roro terciduk polisi pada 14 Februari 2018 tepat Hari Valentine. Pada hari yang sama, Polres Metro Jaka Selatan meringkus Fachri Albar terkait kasus narkotika. Polisi menemukan sabu, ganja, hingga Dumolid, di rumah Fachri di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

2. Tertangkap di rumahnya
Roro Fitria tertangkap polisi saat berada di rumahnya. Dilansir dari Tribunnews, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan menerangkan, Roro ditangkap di rumahnya, Rabu (14/2/2018).

"Kemarin ya di rumahnya (ditangkap)," ujar Suwondo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/2/2018).

Roro Fitria ditangkap di rumahnya Patio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

3. Diduga gunakan narkoba jenis sabu

Roro Fitria ditangkap lantaran diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Dilansir dari Tribunnews, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menangkap artis seksi Roro Fitria, karena dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu.

“Kami tangkap yang bersangkutan karena terdapat barang bukti dua gram sabu,” kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan, ketika dikonfirmasi, Kamis (15/2/2018).

4. Barang bukti

Polisi menemukan barang bukti berupa sabu di kediamannya.

“Kami tangkap yang bersangkutan karena terdapat barang bukti dua gram sabu,” ujar Direktur Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan.

Saat ini, Roro dikabarkan masih diperiksa intensif di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

5. Diserbu netizen
Tertangkapnya Roro Fitria lantaran kasus narkoba menggegerkan dunia maya. Berhembusnya kabar ini membuat akun Instagram Roro Fitria diserbu netizen. Banyak netizen yang menanyakan kabar tersebut di posting-an terakhirnya.

Baca:

Buka Komentar