Ciri-ciri Mayat Telanjang yang Ditemukan di Sungai Boyolali
Ciri-ciri Mayat Telanjang yang Ditemukan di Sungai Boyolali

Ciri-ciri Mayat Telanjang yang Ditemukan di Sungai Boyolali

pinemu ~Proses evakuasi mayat tanpa busana di Kali Pepe, Boyolali memakan waktu hingga 4,5 jam. Jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Pandan Arang, Boyolali untuk identifikasi.

"Untuk identitas korban belum diketahui. Jenazah langsung kita bawa ke RSUD Pandan Arang untuk visum dan identifikasi," kata Kapolsek Ngemplak AKP Subiyati usai proses evakuasi di lokasi kejadian Jumat (23/2/2018) siang.

Lokasi penemuan mayat tersebut tepat ditengah sungai Pepe, di bawah jembatan di perbatasan Dukuh Jembangan, Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Boyolali dengan Dukuh Tanujayan, Desa Gawanan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar.

Korban ditemukan warga sekitar pukul 06.30 WIB. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ngemplak.

"Tadi pagi warga sempat berusaha mengevakuasi korban, tetapi arus banjir meningkat, sehingga dihentikan. Kemudian kami koordinasi dengan tim SAR," kata Subiyati.

Setelah menunggu arus banjir surut dan posisi korban terlihat lagi, tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi. Kondisi korban sudah mulai membusuk.

Korban berjenis kelamin laki-laki, memiliki rambut pendek beruban dan diperkirakan sudah berusia lanjut.

Menurut Subiyati, ada warga dari Desa Denggungan, Kecamatan Banyudono, Boyolali yang kehilangan anggota keluarganya sejak tiga hari lalu. Keluarganya juga datang ke lokasi penemuan mayat di kali Pepe tersebut untuk memastikan.

Warga Desa Denggungan yang hilang itu bernama Wiro Kasido, berumur 80 tahun.

"Namun apakah korban yang ditemukan ini benar warga yang hilang itu belum bisa dipastikan. Kita tunggu hasil identifikasi dulu di rumah sakit. Pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya itu juga kami minta mengikuti ke rumah sakit," pungkasnya.

Baca:

Buka Komentar