Anies-Sandi Akan Jadi Jurkam Sudirman-Ida di Pilgub Jateng
Anies-Sandi Akan Jadi Jurkam Sudirman-Ida di Pilgub Jateng

Anies-Sandi Akan Jadi Jurkam Sudirman-Ida di Pilgub Jateng

Gerindra akan menurunkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies-Sandi untuk menjadi juru kampanye di Pemilihan Gubernur Jateng 2018 nanti. Selain itu juga ada beberapa artis yang disiapkan untuk mendukung pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wahid usai tasyakuran ulang tahun Gerindra ke-10 di kantor DPD Gerindra Jateng. Wahid menegaskan Anies-Sandi sudah memastikan akan turun ke Jawa Tengah sebagai juru kampanya.

"Anies-Sandi sudah bicara sama saya akan turun ke Jawa Tengah. Pasti, sudah ngomong langsung sama saya. Pak Sudirman Said ini termasuk dapurnya Pak Anies-Sandi dan ketua tim sinkornisasi setelah menjabat," kata Wahid, Selasa (6/2/2018).

Untuk tokoh nasional yang akan menjadi juru kampanye, lanjut Wahid, dipastikan semua ketua umum partai pengusung akan turun ke Jateng yaitu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Presiden PKS Shohibul Iman. Selain itu ada beberapa artis sekaligus politisi yang juga akan turun mendukung Sudirman-Ida.

"Artis kita ada banyak. Ada Jamal Mirdad, Rachel Maryam, Primus, Arzeti dan lain-lain. Nanti akan meramaikan," tandas pria yang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Sudirman-Ida itu.

Wahid optimis dalam Pilkada Jateng nanti pasangan Sudirman-Ida akan menang di wilayah Pantura. Namun ia juga mengakui perebutan suara paling berat berada di Solo Raya.

"Pertempuran paling berat Solo Raya, jelas. Pantura Insyaallah kita kuasai," tegasnya.
source: detik

Baca:

Buka Komentar