Dipermalukan Farhat Abbas, Vicky Prasetyo Membalasnya Lewat Tulisan ini
Dipermalukan Farhat Abbas, Vicky Prasetyo Membalasnya Lewat Tulisan ini

Dipermalukan Farhat Abbas, Vicky Prasetyo Membalasnya Lewat Tulisan ini

Tidak ada keriaan yang terjadi dalam acara Pagi Pagi Happy yang ditayangkan pada Rabu 10 Januari 2018. Sebuah insiden terjadi saat pengacara Farhat Abbas datang tanpa diundang ketika acara sedang membahas Vicky Prasetyo dan kasus dugaan penipuan.

Acara yang dipresenteri Uya Kuya tersebut juga dihadiri Angel Lelga dan Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi yang mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo.

Uya Kuya dan tim produksi acara mengaku tidak mengundang Farhat Abbas untuk datang pada episode tersebut.

Tanpa basa basi, Farhat pun menyela dan memicu kehebohan, meski awalnya dia memberikan selamat kepada pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Vicky pun syok diserang oleh mantan suami Nia Daniaty tersebut dan nyaris melayangkan bogem mentah ke arah Farhat Abbas.

Beruntung, presenter acara dan tim produksi melerai kedua pria tersebut.

Tulisan di Instagram Vicky

Entah menyindir Farhat atau tidak, Vicky pun membuat sebuah tulisan yang diunggah ke akun jejaring sosial Instagram miliknya @vickyprasetyo777.

Dalam tulisan tersebut, Vicky awalnya mengucapkan rasa syukur karena sedang menunaikan syuting program terbaru 'Celeb Trick' di Trans TV. Namun, di baris berikutnya, Vicky menyoroti orang-orang yang memfitnah keluarga dan mengaku hanya bisa berdoa menghadapi mereka.

"Alhamdulilah shooting program terbaru “Celeb Trick “ @Trans Tv ..... ya Allah kami tak mampu menutup mulut2 mereka yg menghina kami....ya Allah kami tak dapat memaksa pemikiran otak mereka yg memfinah kami tapi kami hanya menganggakt kedua tangan kami untuk mendoakan mereka agar mendapatkan kedamaian yg baik aamiin Allah huma aamiin @angellelga.Edisi #kejahatandibalaskarya," tulis akun @vickyprasetyo777.

Vicky pun 'balas dendam'.

Seperti diketahui dari tulisannya, Vicky memasang tagar 'kejahatan dibalas karya'.

Uya emoh jadi saksi

Pengacara kondang Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan tindakan penganiayaan.

Farhat Abbas mengaku mendapatkan kekerasan fisik dari Vicky Prasetyo usai menghadiri sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

Host acara talkshow yang menjadi tempat kejadan perkara pun ikut berkomentar terkait hal tersebut.

"Ya ribut-ribut biasa aja, tapi nggak ada pemukulan, gak ada apa-apa cuma ribut. Namanya cowok ketemu cowok aja," ujar Uya Kuya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Menurut penglihatannya, tidak terjadi baku pukul antara Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo.

"Engga sih kalau sepengliatan gua di situ nggak ada yang kena pukul ya," ujar suami dari Astrid tersebut.

Ia pun mengaku tak ingin menjadi saksi, sebab tak melihat kejadian tersebut.

"Ya kan masalahnya masalah mereka berdua, ya saksinya ya produser lah," ujar Uya Kuya.

Baca:

Buka Komentar