Asyik Main HP Saat Konpers, Sandi: Yang Mana Tuh? Nggak Tau
Asyik Main HP Saat Konpers, Sandi: Yang Mana Tuh? Nggak Tau

Asyik Main HP Saat Konpers, Sandi: Yang Mana Tuh? Nggak Tau

Dalam beberapa kesempatan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terlihat tak terlepas dari telepon genggam atau handphone-nya. Tak heran, keduanya memang aktif dalam menggunakan media sosial.

Terakhir, Anies-Sandi asyik memainkan handphone saat kegiatan konferensi pers di Balai Kota. Namun, Sandi merasa tidak ingat ketika dimintai konfirmasi terhadap aktivitasnya itu.

"Yang mana tuh? Ulama mana? Hahaha nggak tau lah," ujar Sandi kepada JawaPos.com, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (24/1) malam.

Foto yang memperlihatkan keadaan sebenarnya saat mereka kompak bermain handphone itu pun viral di media sosial. Keduanya tertangkap kamera bersamaan dengan Ulama Asal Makkah Syekh Muhammad bin Ismail Zen Al Makki yang sedang berbicara dari balik mimbar.

Melihat hal tersebut, masyarakat tidak ragu lagi untuk mengomentari bahkan menghujat pasangan nomor urut tiga pada Pilkada DKI 2017 lalu itu. Masyarakat menilai kejadian itu tidak pantas.

Sandi yang tak jarang mendapat bully di media sosial itu pun tak memusingkan foto viralnya bersama Anies. Dia mengaku selalu positif dalam menanggapi berbagai masalah. "Positif aja lah. Positif aja," katanya.

Sebelumnya, keduanya tampil bersama dalam konferensi pers usai pertemuan tertutup bersama Syekh Muhammad di Balairung, Balai Kota, Senin (22/1) sore. Usai berbicara, Anies memberikan kesempatan kepada Syekh Muhammad ke balik mimbar dan bertutur kata dengan bantuan translatornya.

Menariknya, saat itu Anies-Sandi malah kompak bahkan asyik dengan telepon genggamnya. Sandi terlihat lebih dahulu mengeluarkan handphone dari saku celananya. Diikuti dengan Anies, yang sebelumnya sempat meminta sebuah pengisi daya baterai handphone atau powerbank kepada ajudannya. Setelah itu, sekitar 7 menit Syekh Muhammad berbicara, Anies-Sandi pun tenggelam bersama handphone masing-masing.

Baca:

Buka Komentar