Ari Wibowo: Baru Kini Warga Rasakan, Amarahmu yang Dikira Lepas Kendali demi Kebaikan DKI
Ari Wibowo: Baru Kini Warga Rasakan, Amarahmu yang Dikira Lepas Kendali demi Kebaikan DKI

Ari Wibowo: Baru Kini Warga Rasakan, Amarahmu yang Dikira Lepas Kendali demi Kebaikan DKI

Akun Instagram aktor senior Ari Wibowo mengunggah foto Gubernur ke-17 DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ari pun menuliskan pesan panjang pada caption postingan yang diunggah pada Kamis (25/1/2018). Ia menyuarakan isi hatinya mengungkapkan bahwa menurutnya warga DKI Jakarta baru merasakan kebaikan Ahok.

Memuji Ahok yang memang dikenal suka berkata kasar dan amarahnya tak terkendali, namun itu untuk kebaikan warga DKI.

Bagi Ari, tindakan Ahok itu untuk melindungi warga dari lintah-lintah darat yang ingin mengisap anggaran dan pajak negara. ia mengungkapkan jika sebagian warga DKI kini merasakan kehilangan sosokmu.

Terutama soal Jakarta yang bebas banjir dengan kali-kali yang bersih mengalir, taman bermain anak-anak yang aman dan tanah abang yang tidak macet. Ari juga berharap Ahok masih mau menjadi pemimpin lagi setelah keluar dari penjara.

Berikut ini caption panjang Ari Wibowo yang dalam waktu satu jam sudah mendapat ribuan like.
. . Pak Basuki yang kami kasihi.. . Walau cobaan sedang banyak Beban yg dipikul sangat berat. Kami tahu, engkau berjiwa badja karena Tuhan menyertai & melindungi. . Baru sekarang warga merasakan, bahwa kata2mu yang terkadang kasar, amarahmu yang dikira lepas kendali, adalah demi kebaikan warga DKI, yang ingin engkau lindungi, dari para lintah2 darat yang cuma ingin menghisap anggaran & pajak rakyat. . Saat engkau di tahanan, seakan dibuang, dilupakan semua jerih payahmu dan pengorbananmu, dianggap gagal oleh sebagian orang2 yang belum benar2 memahami kotornya politik, dan dengan mudahnya termakan isu religi dan SARA.. . Namun sadarilah, bahwa sebagian besar warga DKI, sekarang merasa kehilangan sosokmu, dan merindukan jakarta yang dulu, yang mulai bebas banjir, dengan kali-kali yang bersih mengalir, taman bermain anak2 yang aman, dan tanah abang yang tidak rawan. . Semoga hatimu masih untuk kami, yang mayoritasnya sudah menolakmu, maafkan kekhilafan & kesalahan kami. Semoga engkau masih mau kembali, menjabat dan melindungi kami, daripada para koruptor berdasi. . Pertahankan ketegasanmu, dan ketulusan hatimu. Sampai saatnya tiba, kami akan terus menanti. ~aw~ @basukibtp @veronicabtp Picture by @keluargaahok
Sebuah kiriman dibagikan oleh Ari Wibowo (@ariwibowo_official) pada

Baca:

Buka Komentar