Pria Asal Salatiga Gerebek Istri dan Selingkuhannya di Hotel
Pria Asal Salatiga Gerebek Istri dan Selingkuhannya di Hotel

Pria Asal Salatiga Gerebek Istri dan Selingkuhannya di Hotel

Polisi menggerebek sebuah rumah yang ditempati pasangan bukan suami istri di Jember. Penggerebekan dilakukan bersama suami dari sang perempuan.

"Sudah sekitar satu bulan ini saya mencari keberadaan istri saya. Dia kabur bersama pria selingkuhannya," kata Harjito (41) sata di Polsek Kencong, Selasa (5/12/2017).

Pria asal Salatiga, Jawa Tengah itu menceritakan, sekitar sebulan lalu, istrinya, Yulita Sri Handayani (35) kabur dari rumah. Yulita kabur bersama Amak Abdul Rahman (35), pria yang selama ini menjadi kekasih gelapnya. Harjito mencurigai istrinya sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Amak.
Ketahuan Selingkuh

"Mereka dulu satu sekolah di Desa Rowokangkung, Lumajang. Keduanya juga berasal dari desa yang sama," kata Harjito.

Menurut Harjito, Yulita kabur dengan membawa mobil Toyota Innova dan uang ratusan juta. "Mobil dan uang itu merupakan hasil kerja saya selama menjadi ABK (Anak Buah Kapal)," kata Harjito.

Sebelum berhasil menemukan keberadaan istrinya, Harjito mengaku sudah melakukan pencarian dari Salatiga hingga Bondowoso. Tak terhitung uang yang dia keluarkan agar bisa mendapati posisi sang istri. Beruntung akhirnya dia mendapat titik terang bahwa Yulita bersama pria selingkuhannta menyewa rumah di Kencong, Jember.

"Saya bisa memastikan dari mobil Honda Jazz milik laki-laki itu," kata Harjito.

Dia pun kemudian melapor ke Polsek Kencong. Menindaklanjuti laporan Harjito, polisi menggerebek rumah yang berlokasi di dekat SPBU Kencong, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong.

Kanit Reskrim Polsek Kencong Aiptu Suryono membenarkan telah menggerebek pasangan yang bukan suami istri di rumah dekat SPBU Kencong. "Kami gerebek atas laporan sang suami dari si perempuan," katanya.

Polisi kini masih meminta keterangan keduanya guna proses hukum lebih lanjut. "Kita juga menyita barang bukti alat kontrasepsi yang diduga sudah dipakai berhubungan intim," pungkas Suryono.

Baca:

Buka Komentar