Mengharukan, Perwira Polisi Cium Kaki Ibu dan Minum Air Bekasnya
Mengharukan, Perwira Polisi Cium Kaki Ibu dan Minum Air Bekasnya

Mengharukan, Perwira Polisi Cium Kaki Ibu dan Minum Air Bekasnya

Video perwira polisi cium kaki ibu dan meminum air bekas cucian kaki sang bunda, viral di media sosial. Video itu membuat netizen meleleh.

Perwira polisi itu diketahui bernama Kompol Agung Triadi SIK MH. Ia menjabat Kapolsek Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi.

Dalam video itu, Kompol Agung Triadi tampak mencuci, membasuh dan mencium kaki ibunya. Ia membersihkan kaki ibunya dengan handuk berwarna putih.

Tak hanya itu, Agung Triadi juga meminum air bekas cucian kaki sang ibu. Setelah itu, Agung Triadi mencium tangan dan memeluk sang bunda. Dalam dekapan sang bunda, Agung tampak meneteskan air mata.

Aksi itu dilakukan Agung Triadi bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada hari Jumat, 22 Desember pekan lalu.

Video mengharukan itu diunggah Agung Triadi di akun Facebooknya. Hingga Selasa, 26 Desember 2017, video berdurasi 3 menit 37 detik itu sudah dilihat 816 ribu kali dan dibagikan 3.564 pengguna Facebook.

“Selamat Hari Ibu. Siapa pun kita sekarang tidak lepas dari doa dan berkah seorang ibu. Love u mamah,” tulis Agung Triadi.

Video tersebut dibanjiri komentar netizen. Mereka terharu melihat seorang perwira polisi yang sangat cinta dengan ibunya.

“Barrakaullah calon penghuni surga nya Allah, jika seorsng lelaki menyayangi dan menhormati ibu nya pstilah ia sayang trhdp istrinya, dan ibu adalah segalanya, terharu lht videonya smoga yg melihat berkah Aamiinnn,” tulis Trisna Dan Boru Lubis.

“Sangat luar biasa pak kapolsek Bangko ,Kompol Agung Triadi ,Semoga selalu di berikan kesehatan dan selalu di berkati, Amin,” imbuh Rendy Gunawan Kho.

“Subhanallah aku sampai terharu dan ikut menagiss meskpun aku sudah tidak punya kedua orang tua, tapi saya bisa merasakan betapa berbaktinya bpk kepada sang bundanya, aku ingin melakukan hal yg sama andaikan skrg aku masih bersama sang bundaku, jujur air mataku tak henti2nya menetes,” tulis Uchen Putra.

“Buat bpk trimah kasih telah memberikan inspirasii dan makna yg begitu besar kepada kami, semoga bpk dan kelurga bpk dan ibu serta keluarga bpk tetap sehat, dan tetap rendah hatii, karena tanpa doa dan dukungan dari sang bunda/ibu, kita tdk bisa berdiri sukses sampai skrg, semoga Allah SWT memberikan Ridho kepada ibu kita semuanya. Amin ya Rob,” pungkasnya.

Baca:

Buka Komentar