Pengakuan Sri, Pemilik Terakhir Mobil Fortuner B 1732 ZLO yang Ditumpangi Setya Novanto
Pengakuan Sri, Pemilik Terakhir Mobil Fortuner B 1732 ZLO yang Ditumpangi Setya Novanto

Pengakuan Sri, Pemilik Terakhir Mobil Fortuner B 1732 ZLO yang Ditumpangi Setya Novanto

PINEMU- Mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B 1732 ZLO warna hitam yang ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto(Setnov) dan akhirnya menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (16/11/2017) malam, diketahui masih atas nama pemilik Aminudin (52).
pemilik fortuner yang di tumpangi novanto

Aminudin merupakan warga Jalan Banda, Blok H Nomor 333 a, RT 2, RW 13, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Hal itu dibenarkan oleh Sri Amin (53), istri Aminudin, saat ditemui Tribunnews.com di rumahnya di Jalan Banda, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/11/2017) siang.

Sri mengatakan bahwa Mobil Fortuner B 1732 ZLO Tahun 2012 yang ditumpangi Setya Novanto dibelinya dari sebuah dealer mobil di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara pada 2015 lalu.

"Mobil itu kami beli tahun 2015 dari dealer mobil di Mangga Dua. Saat saya beli mobil itu juga sudah second, dan sudah pernah dipakai sekitar dua tahun," kata Sri Amin.

Pada saat pembelian tersebut, lanjut Sri, langsung membalik namakan surat kepemilikan mobil tersebut atas nama suaminya Aminudin.

Namun kata Sri, tepatnya pada 10 Mei 2017 lalu, mobil Fortuner berwarna hitam tersebut dijualnya kembali ke sebuah showroom mobil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Nama showrooim mobil itu  yakni Vieta Motor.

Ia pun tidak mengetahui persis siapa pembeli mobil miliknya saat itu di showroom Vieta Motor.

"Waktu itu saya jual tanggal 10 Mei 2017 di Vieta Motor. Hari itu juga langsung terjual. Saya tidak tahu siapa pembelinya, saya hanya mendapat info dari pemeilik showroom kalau mobilnya sudah laku," terang Sri Amin.

Sri juga menambahkan, Mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO selalu melakukan perawatan rutin di bengkel resmi dirinya dan keluarga menggunakan mobil tersebut.

"Saya rutin perawatan mobil Fortuner itu mas. Tidak pernah ada masalah soal airbag, sokbreker, rem dan lain-lain. Semuanya dalam keadaan baik saat saya jual," paparnya.
source:tribunnews

Baca:

Buka Komentar