Mengharukan! Ke Pernikahan Kahiyang-Bobby, Veronica Tan Menangis Dipelukan Iriana
Mengharukan! Ke Pernikahan Kahiyang-Bobby, Veronica Tan Menangis Dipelukan Iriana

Mengharukan! Ke Pernikahan Kahiyang-Bobby, Veronica Tan Menangis Dipelukan Iriana

Tak datang bersama sang suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, foto Veronica Tan menangis di pelukan Iriana Jokowi menjadi perbincangan warganet.
pernikahan kahiyang

Tak nampak jelas memang ketika air mata Veronica jatuh, Hanya saja, kehadiran pihak Ahok memang sudah menjadi perbincangan sebelum pernikahan anak Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar.

Dilansir dari akun twitter @Capres Abadi, mengunggah sejumlah foto-foto Veronica Tan sedang berada di pesawat, ditambah dengan caption "Kemarin Siapa y yg bikin poling Mengenai Di undang atau tidaknya Bu Vero Nah ini ada bukti otw Beliau k solo u hadiri #JokowiMantu"

Dilansir dari Tribun Wow, Postingan yang diunggah sejak Selasa (7/11/2017) ini, mendapat reaksi 187 retweet dan 267 likes dari netizen.

Netizen justru simpati dengan Veronika tan yang saat itu ditemani oleh Djarot Syaiful Hidayat. Seperti yang kita tahu, Djarot Syaiful Hidayat merupakan wakil Ahok saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

@DNY_2010 : "Arti sebuah persahabatan . Walaupun tidak di dampingi pak Ahok, Ibu Vero tetap di dampingi oleh kel Bapak Djarot".

@Widiatis279 : "Bu Vero barengan sama sahabat sejati : Bu Happy dan Pak Jarot #JokowiMantu".

@Dahsyat885 : "Semangat untuk Bu Vero..Pak Djarot& Ibu serta rombongan ke Solo. Bahagia & sukses menyertai dalam perjalanan ke Solo".

Netizen juga menemukan sosok Veronica Tan sedang makan malam dengan Ganjar Pranowo di sebuah warung makan,

@LeksonoTrie : "Kemarin malam sudah makan malam dengan Pak Ganjar dll, itu yg baju biru."

Setelah akad rupanya Vero benar datang ke pernikahan Kahiyang Ayu. Dilihat dari akun Facebook Herry Tjahjono, istri Ahok tampil cantik dengan kebaya warna putih lengan pendek.


Malah rambutnya pula tampak disanggul. Ada dua foto yang diunggah. Foto pertama Veronica berdiri bersama Djarot dan istrinya.

Di foto yang kedua, Veronica Tan terlihat tengah 'cupika-cupika' dengan Iriana Jokowi. Dikatakan dalam keterangan, di foto kedua tersebut Veronica Tan tengah menangis.

AIR MATA ITU TUMPAH JUGA

By : Herry Tjahjono, rakyat.

Djarot dan istrinya bukan hanya teman - tapi sahabat paling setia bagi Ahok dan Veronica. Dan 'Ahok' - melalui istrinya serta Djarot sahabatnya, juga hadir untuk sahabat sekaligus presiden yang dihormatinya.

Tapi yang paling menyentuh dari semua pameran kesetiaan antar sahabat itu adalah ketika air mata Vero sekilas tumpah dalam pelukan ibu Iriana.

Air mata itu seolah berkata terbata-bata kepada ibu Iriana :
Ibu, aku hadir di sini bersama 'suamiku', agar sedikit ikut merasakan kebahagiaanmu...

Ibu, aku hadir di sini agar kau tahu kami tak pernah menanggalkan kesetiaan kami padamu dan bapak..

Ibu, aku hadir di sini agar aku dan suamiku tetap percaya bahwa kami masih memiliki sahabat-sahabat terbaik....termasuk dirimu dan bapak..

Ibu, air mata ini bukan untuk kesedihanku atau kepedihan suamiku, tapi untuk kebahagiaanmu sebagai ibu di hari paling bahagia putrinya...

Ya, air mata itu tumpah juga di hari bahagia keluarga Jokowi...air mata salah satu perempuan paling tabah dan tegar di negeri ini dalam menghadapi semua badai hidupnya.
Src: tribunnews

Baca:

Buka Komentar