Lagu 'RIP Tiang Listrik' Ini Mendadak Viral, Netizen Sebut Liriknya Makjleb!
Lagu 'RIP Tiang Listrik' Ini Mendadak Viral, Netizen Sebut Liriknya Makjleb!

Lagu 'RIP Tiang Listrik' Ini Mendadak Viral, Netizen Sebut Liriknya Makjleb!

Ketua DPR sekaligus tersangka korupsi E-KTP, Setya Novanto, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di perempatan Permata Berlian, Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11/2017) petang.
rip tiang listrik

Mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di daerah Permata Hijau. Berdasarkan penuturan pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, saat itu kliennya tengah terburu-buru menuju ke studio salah satu stasiun televisi swasta untuk melangsungkan siaran langsung.

Dikutip dari Kompas.com, Jumat (17/11/2017), mobil berpelat nomor B 1172 ZLO tersebut melaju dari arah perumahan hingga kemudian menghantam sebuah tiang listrik.

"Kejadian pukul 18.35, situasi gerimis. Jalanan sepi karena ini jalan ditutup. Mobilnya melaju kencang, lalu oleng ke kanan dan menabrak tiang listrik," ujar seorang saksi seperti dikutip dari Kompas. com.

Setelah kabar kecelakaan yang menimpa Setya Novanto, banyak warganet justru lebih fokus pada tiang listrik yang ditabrak Ketua DPR RI itu.

Bahkan hingga kini tagar Save Tiang Listrik masih menjadi trending topic di Twitter.

Tak hanya itu, rupanya kepedulian masyarakat akan tiang listrik yang dianggap sebagai 'korban' dalam kecelakaan ini memunculkan kreativitas seorang pria pemilik akun @yoganata_official di media sosial Instagram.

Pada unggahannya Jumat (17/11/2017) , pria berambut lebat ini memosting sebuah video dirinya tengah membawa gitar sambil menyanyikan lagu ciptaannya yang diberi judul 'Rip Tiang Listrik'.

Dari lirik yang ia bawakan, sepertinya lagu ini mengandung nada satir atau sindiran.

"Rip Tiang Listrik, sebuah lagu dari pada dua buah lagu untuk keluarga besar tiang listrik, semoga diberi ketabahan," tulisnya pada caption foto.

Tak pelak, video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 17 ribu kali tersebut dibanjiri banyak komentar.

Berikut videonya

Baca:

Buka Komentar