Komentar Nyinyir Warganet Seputar Kecelakaan Setya Novanto, Banyak Kejanggalan
Komentar Nyinyir Warganet Seputar Kecelakaan Setya Novanto, Banyak Kejanggalan

Komentar Nyinyir Warganet Seputar Kecelakaan Setya Novanto, Banyak Kejanggalan

Kabar kecelakaan yang dialami Ketua Umum Partai Golkar, Setyo Novanto segera viral di media sosial petang ini, Kamis (16/11/2017).
setya novanto kecelakaan

Komentar nyinyir pun dituliskan menanggapi banyaknya kejanggalan atas kecelakaan Setnov-sapaan Setya Novanto, ketika hendak menuju kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) petang ini.

Kejanggalan mencolok yang disoroti netizen adalah kondisi mobil dan keterangan Kuasa Hukum Setnov, Fredrich Yunadi, sesaat kabar duka tersebut mencuat.

Dalam rekaman video amatir, kondisi mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B 1732 ZLO yang diduga ditumpangi Setnov hanya mengalami kecelakaan ringan.

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan keterangan sang pengacara yang menyebutkan jika kondisi mobil Setnov hancur pasca kecelakaan.

Setnov pun dikabarkan harus dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau lantaran dilaporkan tidak sadarkan diri.

"Laaah tiangnya kaga rubuh. Orangnya parah," tulis akun twitter bernama @chink_amir pada Kamis (16/11/2017).

Sedangkan akun bernama Banyu Biru lewat akun @BanyuBi59672941 menyebut pengacara Setnov berbohong.

"Iki penggacaranya ngibul bangget," tulis menuduh dibalas Johanes lewat akun @johanes_subandi 'kayanya berita kecelakaan juga pura2/rekayasan antek2nya setya novanto,dan pengacaranya,Allah maha tahu,inga2 ting!!!!!bating'.

Seperti diketahui sebelumnya, kabar duka terkait kecelakaan yang dialami Ketua Umum Partai Golkar, Setyo Novanto mencuat di media sosial sejak dikonfirmasi kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi. Layaknya berlomba, netizen berebut berkomentar nyinyir hingga melaporkan kembali kejadian yang dialami tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan KTP elektronik atau e-KTP itu saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh Senopati Wirang lewat akun @seno_wirang pada Kamis (16/11/2017) pukul 20.10 WIB. Lewat statusnya, akun tersebut mengunggah sebuah mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B 1732 ZLO yang diduga milik Setya Novanto.

Mobil berwarna hitam itu terlihat masih terparkir dengan kondisi menabrak tiang rambu dan berada atas separator jalan yang diperkirakan merupakan Jalan Alteri Pondok Indah, tepatnya kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam video berdurasi satu menit sembilan detik itu, mobil terlihat rusak ringan pada bagian depan, yakni bumber dan grill mobil penyok. Bagian ban ataupun bodi mobil tidak tergores sedikit pun walaupun mobil diperkirakan menabrak hingga naik ke atas separator.

Sementara, sasana jalan pun terlihat kosong dengan hujan masih membasahi lokasi kejadian. Tidak ada pemeriksaan ataupun upaya penderekan yang dilakukan pihak Kepolisian, mobil justru dibiarkan di sisi jalan.
source: tribunnews

Baca:

Buka Komentar