Celaan Ustadz Ini Bikin Rina Nose Panas Hati
Celaan Ustadz Ini Bikin Rina Nose Panas Hati

Celaan Ustadz Ini Bikin Rina Nose Panas Hati

Rina Nose sedang jadi bulan-bulanan warganet belakangan ini. Dia tampak berusaha tegar menghadapi semua itu setelah keputusannya melepas jilbab.
Rina nose lepas hijab

Namun, kali ini Rina tampaknya tersinggung dengan guyonan ustaz Abdul Somad terhadapnya. Hal ini berawal ketika beredar video ustaz kondang itu yang sedang menjawab salah satu pertanyaan jemaahnya soal keputusan Rina Nose melepas jilbab.

“Rina Nose ini siapa? artis? yang pesek itu? saya kalu artis jelek kurang minat saya, apa kelebihannya, pesek, buruk,” kata ustaz jebolan Universitas Al Azhar Maroko itu disambut tertawa jemaah yang hadir.

Abdul melanjutkan, keputusan hijrah harusnya dilakukan dengan cara yang total bukan setengah-setengah.

“Dia (Rina Nose), tidak berubah isi hatinya, yang diubah hanya tampilan fisiknya saja, Islam itu ketundukan dan kepatuhan. Hijrah itu harus total, jika kau hijrah maka perbuatan juga harus hijrah. Hijrah secara total barulah Allah meridhoimu,” tegas Abdul.

Video Abdul Somad tersebut tersebar luas di sosial media. Banyak yang ikut mem-bully Rina setelah melihat video itu.

Mantan Istri Ridwan Anwar itu akhirnya tersinggung dengan guyonan tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Rina ikut membalas pernyataan sang ustaz.

“Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tahu sebelum Anda mengatakannya.

Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain,” tulis Rina.

Dalam unggahan tersebut, Rina menutup kolom komentarnya. Keputusan Rina Nose melepaskan jilbab, memang cukup menggemparkan jagat maya. Pasalnya, presenter sekaligus komedian itu, memutuskan berhijab pada 2016 lalu.

Baru berjalan 5 bulan hijrah, keinginan untuk melepaskan jilbab sudah mulai mengganggu pikirannya.

Akhirnya, pada November 2017 ini, Rina putuskan melepas jilbab. Dia juga merahasiakan alasannya berhenti berhijab. (dal/fajar/jpnn)

Baca:

Buka Komentar