Bro, Hati-hati! kata Sandi Saat Anies Naik Reog
Bro, Hati-hati! kata Sandi Saat Anies Naik Reog

Bro, Hati-hati! kata Sandi Saat Anies Naik Reog

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno menghadiri Kirab Kebangsaan di Lapangan Silang Barat Monas, Monas, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, Anies diberi kehormatan untuk merasakan naik ke atas reog Ponorogo.
Anies baswedan naik reog

"Bro Anies, hati-hati," kata Sandi kepada Anies yang akan menaiki reog Ponorogo, di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

Pantauan di lokasi, Anies yang mengenakan kaos merah 'Kirab Kebangsaan' tampak menikmati berada di sambil sesekali menebar senyum kepada warga Jakarta. Ia juga tampak mengacungkan ibu jarinya ke arah warga.

Sebelumnya, Sandi juga mendapatkan kehormatan untuk menaiki reog Ponorogo. Sandi naik ke atas reog Ponorogo saat membuka Kirab Kebangsaan di Patung Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

Acara Kirab Kebangsaan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November mendatang. Sebelum tari massal, berbagai macam pertunjukan kebudayaan juga disuguhkan dalam kirab ini, seperti reog ponorogo, dan parade ondel-ondel dari Bamus Betawi.

Selain itu, berbagai komunitas juga turut ambil bagian dalam kirab ini. Di antaranya, Komunitas humanoid, komunitas kungfu, komunitas barongsai, komunitas sepatu roda, pasukan lambang Sudirman, komunitas pecinta olahraga freestyle basket, komunitas sepeda BMX, komunitas sepeda ontel, PGRI, dan silat betawi.
dikutip dari detiknews

Baca:

Buka Komentar